Pulang kantor, tumben2an pagar rumah digembok. Ternyata Rumah gw hampir kemalingan.

Sore2 jam setengah 6 ada nyokap sendiri di rumah, tiba2 kedengeran selot pagar (yg untungnya emang berisik bgt kalo dibuka), pas nyokap ngintip dari jendela, udah ada satu orang aja masuk di garasi. Langsung teriak, “Siapa ya?!” Eh tuh orang nyantai aja ngeloyor pergi. Udah ada temennya nungguin di luar.

Langsung telepon hansip, ternyata emang lagi musim di wilayah gw, udah ada yg kena motornya, dan emang sopir ninggalin motor Ninja ijonya di garasi gw yg kebuka. Mana kata hansip biasanya dia bawa pistol lagi. Alhamdulillah nggak sempet keluar pintu nyokap gw.

Gw berdo’a semoga rampoknya cepet matinya. Amin

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s