“Me, I still believe in paradise.
But now at least I know it’s not some place you can look for because it’s not where you go.
It’s how you feel for a moment in your life when you’re a part of something and if you find that moment, it lasts forever…”

–The Beach (2000) – with Selvia, Hera, Affinda, Ferry, Dhian, Ade Dwi, and Heni at Pulau Kiluan, Lampung Selatan

View on Path

Iklan

#TripToKiluan

Baru sampai Lampung:
“Wow, what a beautiful tree! Wow, what a beautiful tree! Wow, what a….”

6 jam kemudian:
“I get it, Lampung! Trees are pretty!”

View on Path

Pulang kantor, tumben2an pagar rumah digembok. Ternyata Rumah gw hampir kemalingan.

Sore2 jam setengah 6 ada nyokap sendiri di rumah, tiba2 kedengeran selot pagar (yg untungnya emang berisik bgt kalo dibuka), pas nyokap ngintip dari jendela, udah ada satu orang aja masuk di garasi. Langsung teriak, “Siapa ya?!” Eh tuh orang nyantai aja ngeloyor pergi. Udah ada temennya nungguin di luar.

Langsung telepon hansip, ternyata emang lagi musim di wilayah gw, udah ada yg kena motornya, dan emang sopir ninggalin motor Ninja ijonya di garasi gw yg kebuka. Mana kata hansip biasanya dia bawa pistol lagi. Alhamdulillah nggak sempet keluar pintu nyokap gw.

Gw berdo’a semoga rampoknya cepet matinya. Amin

View on Path

Kulari ke hutan, kemudian berlariku…

Pecahkan saja kacanya biar pecah…

Tidak akan ada perubahan bila tidak ada perubahan….

#AADC
#AdaApaDenganCaleg

View on Path